Selasa, 07 Mei 2013

Naruto !! New's World

¤¤¤ Naruto !! New’s World¤¤¤

Book 1 : Rikudo !! Road To Sannin

Chapter 3 : Cakra

*ningendo : waaaaaaahhh !! Gila , sinar apa ni rikudo (melihat dan menyentuh tubuh rikudo)
*shurado : O.O
*gakido : kau seperti malaikat !!
*jikushodo : hmmm ,.. Ko bisa gitu si yah ??
*jigokudo : Aaaahh ,..
*tendo : uwaaaa !! Apa kapan kau bisa melakukan ini
*shurado : tendo !! Kau ini bodoh yah , kan waktu dijalan dikasih tau kalo dia bisa lakukan itu saat dalam bahaya
*tendo : dalam bahaya !! (Terasa seperti ada sesuatu dalam pikirannya) hmmm , kalo gitu apa ini , kenapa hanya rikudo yang bisa melakukan itu (heran) padahal kita sering dalam bahaya
*shurado : entahlah !! Sepertinya rikudo adalah manusia spesial
*rikudo : (menggaruk kepala) hehehe , tidak gitu juga ko !!mungkin itu karna aku sangat menyayangi ibuku
*ningendo : mungkin kamu dalam keadaan kekenyangan lalu kaget dan itu adalah aura makananmu (menyilakan kedua tangannya)
*jigokudo : ..!!
*jikushodo : ..!!
*gakido : ..!!
*tendo : ..!!
*shurado : ..!!
*rikudo : ..!! Hmmm ,kayanya bukan ,,tapi mungkin saja sih (memasang muka bodoh)

AHAHAHAHAHAHAHAH .. Mereka tertawa dengan puas karena melihat ekspresi rikudo

GGRRRRROOOOOOOO
"AKU SEBENTAR LAGI BANGKIITT !! GRRAAAAA ,.. AURA APA INI" suara misterius itu keluar dari dalam batu yang masih tertutup rapat

TAP ..TAP ..TAP ..TAP

*zendai : saya telah membunuh juudo !! Apa perintah selanjutnya Tuan (bersujud didepan batu)
"Hmmm ,,AHAHAHAHA !! Bagus .kau memang budakku yang paling setia" jawab suara misterius itu "Sepertinya sebentar lagi aku akan bangkit"
*zendai : berapa lama tuan?
"5 tahun lagi ,dan setelah itu dunia ini akan menjadi milikku !! AHAHAHAHA"

Scane beralih ketempat kyuuzu yang sedang menunggu kushime mengemas pakaian rikudo

*kushime : fuuuhh !! Akhirnya selesai juga (mengusap keringat)
*kyuuzu : hmmm ,akhirnya yah !! Hehehehe (wajah senang)
*kushime : ..!! (Terdiam dan menatap kyuuzu
*kyuuzu : ..!!
*kushime : tolong jaga anakku !! Jangan biarkan dia bernasip seperti ayahnya (pintanya)
*kyuuzu : yaah .. Tentu saja
*kushime : (tersenyum lega)

Kyuuzu dan kushimepun pergi dari rumah dan ingin menyusul rikudo

#scane berpindah ketempat rikudo#

*tendo : AHAHAHAH !! Itulah yang menarik darimu rikudo ,hahahaha
*rikudo : hehehehe oh iya ,aku pulang dulu yah ,∂Ķΰ takut ibuku khawatir
*jikushodo : yeahh ,.. Baiklah

Rikudo berlari hendak pulang kerumah .. TAP ..TAP .. TAP ditengah perjalanan rikudo bertemu dengan kushime dan kyuuzu

*rikudo : eh !! Paman dan ibu ?? Ngapain kalian berdua (bingung)
*kushime : aku tak kuat mengatakannya (bisiknya ke kyuuzu)
*kyuuzu : baiklah (jawab kyuuzu dengan nada kecil) rikudo !! Dengarkan baik baik , ayahmu telah tewas karena perang
*rikudo : ap..apa ka..katamu (rikudo serasa disambar petir) ayah tewas (entah kenapa mata rikudo semakin bersinar dan membentuk pola riak air ,,itu "Rinnegan") [syuuut] ugghhh .

*kyuuzu : eh .!! [Inikah mata yang dikatakan juudo]
*kushime : eh .!! Rikudo ,ada apa dengan ..

Sebelum kushime selesai bicara kyuuzu sudah memberi aba aba diam

*kyuuzu : tapi ayahmu berpesan padaku untuk melatihmu !! Entah apa yang ia maksud tapi sepertinya dalam kata katanya memiliki sebuah misteri
*rikudo : [syuuutt] (rikudo sudah agak tenang] berlatih !!
*kyuuzu : yaah
*rikudo : baiklah kalau itu memang keinginan terakhir ayah

Rikudo dan kyuuzu pergi dari desanya

*kushime : SELAMAATT BERLATIH ANAKKU (teriak kushime)
*rikudo : IYAA BUUUU

#dalam perjalanan#

*rikudo : paman memangnya kita akan berlatih ªâ
*kyuuzu : kau akan kulatih memainkan pedang dan melempar boomerang
*rikudo : waaaahh ,.. HEBAAAAAT (seru rikudo)

Rikudopun mulai berlatih dengan kyuuzu , tak terasa sebulan telah berlalu

Scane memperlihatkan rikudo sedang berdiri diatas bukit

*rikudo : aku telah berlatih selama sebulan , aku sudah menjadi kuat , tapi apa aku harus menyembunyikan kekuatanku pada paman kyuuzu

Rikudo melihat kesekitar dan langsung membentuk sebuah segel

*rikudo : [set...set..set..] KATON : Mofuuzukyuu No Jutsu
[BWOOOOOSHH] (sebuah api yang besar disemburkan oleh rikudo) kekuatan ini , aku masih bingung ingin menamai energi yang berubah jadi api ini (rikudo memejamkan mata) HAH !! Cakra , yeah akan kunamai energi ini dengan nama Cakra !! (Rikudo tampak gembira) yyyeeah

Ternyata rikudo telah berhasil menggunakan jutsu api dan nama Cakra ditemukan setelah nama elemen

Disuatu tempat tampak zendai berdiri tegap didepan batu biasa tempat suara misterius itu keluar

*????? : GRAAAA !! Apa ini kekuatan apa ini , membuatku gelisah saja
*zendai : memangnya kekuatan apa itu tuanku
*????? : GRRRR !! Tak perlu dipikirkan
*zendai : baik tuan …

Bertahun tahun rikudo dan terus berlatih dan juga sebuah ancaman misterius sebentar lagi akan mengancam seluruh manusia

---BERSAMBUNG---

Catatan : Ini hanya karangan admin jadi jangan dianggap serius

Jika ada yang ingin menambahkan nama karakter untuk episode selanjutnya silahkan komen

Kreatif : Admin #Uchiha^Madara
Admin Terkait : #Hashirama

#Uchiha^Madara

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.