Sabtu, 04 Mei 2013

=======================
DATA STATISTIK SAKURA HARUNO
=====================

Subyek: "Sakura Haruno (春野サクラ)"

Lahir : Konoha Gakure No Sato, 28 Maret
Tim : Kakashi (Sensei), Yamato (taichou, sementara), Neji (taichou, sementara), Naruto (teman), Sasuke (teman, tak aktif), Sai (teman, tambahan), Sora (teman, sementara), Lee (teman, sementara)
Pengalaman : Tim Kakashi, Murid Tsunade, Chuunin Konoha, Perawat Rumah sakit Konoha, Iryonin
Debut : Anime Naruto episode 1, Naruto Chapter 3


* STATISTIK NINJA *

* Di area ninjutsu, Sakura mempunyai kemampuan standar seorang genin saat seri I, yaitu 3. Di bawah bimbingan Tsunade, Kini Sakura memiliki kemampuan ninjutsu setara seorang jounin pemula yaitu 8. Kemampuannya dalam bidang iryonin diakui ninja senior dari Suna, Chiyo.

* Di area taijutsu, kekuatan, kecepatan, Sakura sangat lemah dan mendapat nilai 2. Bahkan tak sanggup mencapai level genin. Dua setengah tahun dibawah bimbingan keras Tsunade mengubah Sakura yang dibawah level genin menjadi level jounin dan mendapatkan nilai 6. Kakashi sangat merasakan perbedaan ini saat ujian lonceng yang kedua.

* Di area genjutsu Sakura memang sudah menonjol. Dengan kemampuan setara chunin saat masih genin dengan nilai 6. Dan kini setara jounin namun tidak pakar dan nilainya tetap 6. Kakashi berkomentar bahwa dasar Sakura adalah tipe genjutsu. Mungkin kategori ini akan di fokuskan di kemudian hari.

* Di area inteligen Sakura sudah terkenal bagus sejak awal di akademi. Kemampuannya diatas rata-rata dan mendapatkan nilai 7.

* Di area stamina, Tsunade mengenjotnya dari nilai 2 menjadi nilai 5.

* Di area fuin, Sakura sudah menguasai dari awal nilai 2 di seri I, dan 5 di Shippuden. Sakura dipercaya Tsunade melakukan fuin pada Sanbi Walaupun akhirnya gagal.

Secara keseluruhan Sakura mendapat nilai rata-rata 4 saat ujian chunin dan 4.375 pasca ujian. Tsunade mendongkraknya menjadi 6.5. Ini menunjukkan Sakura mempunyai kemampuan setara chuunin saat seri I dan kini kemampuannya setara dengan Jounin Walaupun masih chunin.


* SALAH SATU JUTSU SAKURA *
"Shōsen Jutsu"
Jutsu ini adalah Ninjutsu Medis yang digunakan Sakura saat mengobati Korban yang terluka.
Dengan mengalirkan Chakra Medis ke Tubuh Korban, Sakura dapat mempercepat atau memberi pertolongan pertama pada Luka Korban.
Jutsu ini bisa digunakan untuk Luka kecil maupun Luka Besar dan parah, tergantung Chakra yang digunakan.


* SALAH SATU QUOTES SAKURA *

"Aku memang tak punya senjata yang bagus seperti Kugutsu
Tapi, tekad pantang menyerah ajaran guru
mengalir deras dalam tubuhku sampai terasa menyesakkan !"

[Haruno Sakura to Chiyo]
[Manga Volume 30. Chapter 269: Something I Can Do... !!]

#uchiha^madara


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.